Tab Pages

Sunday, October 20, 2013

At the Bride Hunt Ball by Olivia Parker


At the Bride Hunt Ball (Devine & Friends, #1) 

Judul : At the Bride Hunt Ball
Penulis :  Olivia Parker
Seri : Devine and Friends #1
Genre : Historical Romance
Penerbit : - (belum diterbitkan)
Tahun terbit : - (belum diterbitkan)
Rating 


Karena tidak ingin menikah, Gabriel Devine, Duke of Wolverest, berniat untuk menyuruh adik laki-lakinya, Lord Tristan, untuk menikah dan meneruskan pewaris. Karena itu Rosalinde, adik perempuannya mengadakan sebuah acara pemilihan calon istri dengan mengundang 7 orang gadis yang dianggap sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan. Terpilihlah si kembar Faibourne, Harriet Beauchamp, Laura Ellis, Julenne Campbell, dan tersisa dua kartu lagi. Dan ketika Mr Ashton, akan memberikan kartu kepada Madelyne Haywood, gadis itu berlari untuk menghindari kartu tersebut. Madelyne tak mau mengikuti acara pencarian calon istri itu dan lagi, terdengar kabar bahwa kakak-beradik Devine adalah pria playboy. Madelyne berlari menuju taman sampai Mr Asthon tidak lagi bisa mengejarnya, tanpa dia tahu bahwa gerak geriknya dari tadi sedang diamati oleh Gabriel. Madelyne berkenalan dengan Gabriel tanpa tahu bahwa Gabriel lah sang Duke Wolverest dan mengatakan bahwa dia tak akan pernah mau mengikuti acara pemilihan istri tersebut. Merasa tertarik, Gabriel menyuruh adiknya Rosalinde untuk memasukkan nama Madelyne dalam daftar tanpa tahu bahwa Madelyne memang sudah terpilih pada awalnya.

Karena Charlotte Greene, sahabat Madelyne, yang sangat menyukai Lord Tristan, terpilih juga dalam acara itu, maka mau tak mau Madelyne menyetujui untuk mengikuti acara tersebut hanya untuk menghindarkan Charlotte dari Tristan. Akan tetapi rencananya malah mendekatkan dirinya pada Gabriel. Dalam beberapa kebetulan mereka berdua bertemu dan semakin bertambah dekat. Madelyne mulai mencintai pria itu, akan tetapi dia juga tahu, bahwa Gabriel tidak pernah ingin menikah.

--

ini novel debut nya Olivia Parker, HR ebook pertama yang aku baca :D
ceritanya bagus, menggelitik karena tokoh heroinnya adalah seorang gadis yang clumsy, alias ceroboh dan kesialan selalu mengikutinya. percintaan tarik ulur Gabriel dengan Madelyne yang lucu dan selalu bikin penasaran sewaktu membacanya. Overall, untuk novel debut, lumayan keren.
Bagi yang suka adegan hot, sepertinya harus bersabar karena nggak diulas begitu banyak, sesering LK atau JQ yah.. tapi walaupun begitu, chemistry Gabriel dan Madelyne bisa dibalang so sweet banget. bikin pembaca senyum-senyum sendiri ^^


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...