Tab Pages

Tuesday, October 8, 2013

In Bed With The Devil by Lorraine Heath


In Bed With The Devil - Bercinta Dengan Iblis 
Judul : In Bed With The Devil (Bercinta dengan Iblis)
Penulis :  Lorraine Heath
Seri : Scoundrels of St. James #1
Genre : Historical Romance
Penerbit : Dastan Books
Tahun terbit : 2011
Rating 



Lucian Langdon, Earl of Claybourne, dikenal dengan reputasi yang sangat buruk. Devil Earl adalah julukannya karena pria ini pernah membunuh pamannya sendiri dan mendapatkan gelarnya. Orang-orang tahu bahwa Lucian menghabiskan masa kecilnya sebagai anak jalanan yang hidup dengan geng pencuri. Seorang lelaki tua menganggap Luke, nama kecil Lucian, adalah cucunya yang selama ini hilang dan akhirnya mengangkatnya menjadi pewaris Earl of Claybourne. Walaupun dia mempunyai kedudukan dan harta yang melimpah, masyarakat kalangan atas tetap saja takut ketika melihatnya dan tidak mau dekat-dekat dengannya, sampai pada suatu acara dansa seorang gadis berani menatap matanya secara langsung. Wanita cantik, Lady Catherine Mabry, putri dari Duke of Greystone. Gadis itu berani datang ke rumahnya dan meminta sesuatu yang tidak dapat dibayangkan oleh Claybourne. Gadis itu meminta dia membunuh seseorang.

Claybourne menyetujui dengan persyaratan yaitu Catherine harus mendidik Frannie, cinta sejak kecil Luke, untuk menjadi seorang Lady. Catherine sedikit patah hati karena tahu Luke mencintai Frannie dan ingin menjadikan gadis itu sebagai istrinya, tapi demi kebahagiaan temannya Winnie, Catherine pun setuju dengan kesepakatan yang dibuatnya dengan Devil Earl itu.
Luke menganggap Catherine sama saja dengan gadis kalangan atas yang manja dan arogan, akan tetapi rupanya persepsinya itu salah. Catherine adalah gadis yang cerdas dan hatinya sungguh lembut. Hubungan keduanya semakin bertambah dekat, dan dari sanalah Catherine mengetahui bahwa julukan Devil Earl tidak sesuai untuk Luke. Laki-laki itu jauh dari anggapan orang selama ini dan terlebih lagi, masa lalu kelam dari pria itu semakin membuatnya penasaran.

--

ini buku karangan Lorraine Heath pertama yang aku baca. walaupun ide ceritanya cukup apik, dan aku begitu menikmati alur cerita sewaktu membacanya, akan tetapi ada sesuatu yang masih terasa kurang dari tulisan Lorraine. Mungkin dengan membaca seri Scoundrels of St. James yang lain bisa merubah penilaianku mengenai gaya penulisan Lorraine. Untuk cerita dari seri pertama ini, memang sedikit dark, apalagi masa lalu sang Earl of Claybourne. Chemistry antara Luke dan Catherine kurang membuat perut tergelitik yah, mungkin karena perasaan sang earl juga lagi bimbang antara perasaannya pada Frainne dengan perasaannya pada Catherine. Epilog nya kurang greget.

Baca ulang ? kali ini nggak dulu.. bukunya juga lumayan tebal..

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...