Tab Pages

Monday, October 28, 2013

To Taste Temptation by Elizabeth Hoyt


To Taste Temptation (Legend of the Four Soldiers, #1) 

Judul : To Taste Temptation
Penulis :  Elizabeth Hoyt
Seri : Legend of The Four Soldier #1
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : Mei 2008
Rating 



Setelah mengetahui bahwa ada pengkhianat yang menyebabkan kesatuannya kalah perang, Samuel Hartley pergi ke London untuk mencari tahu siapa pengkhianat tersebut. Ia pun menyewa rumah di sebelah rumah Lady Emeline Gordon, seorang janda beranak satu yang juga merupakan saudara dari teman baiknya di kesatuan dulu. Dia pun mendekati Emeline demi tujuan agar bisa masuk ke kalangan sosial kelas atas dan bertemu dengan Jasper Renshaw, Viscount Vale, yang dia curigai sebagai pengkhianat. Lalu ia pun mengatur rencana agar Emeline mau menjadi pendamping debutan untuk adiknya, Rebecca. Akan tetapi, sikap dingin yang ditunjukkan Emeline padanya semakin membuatnya tertarik pada Emeline dan dia pun jatuh cinta pada wanita itu.
Pada malam di saat pesta pertama Rebecca, Sam bertemu dengan Jasper dan dari sana terkejutlah dia, bahwa Jasper adalah tunangan Emeline. Jasper pun membantah tuduhan Sam, dan menjelaskan bahwa dia sudah membayar semua hutang kekalah judinya dan tidak akan pernah mengkhianati kesatuannya yang menyebabkan kematian sahabatnya dan sekaligus saudara Emeline, Reynaud.
Walaupun mengetahui pertunangan Jasper dan Emeline, tak menyebabkan Sam pantang menyerah untuk mendekati Emeline. Dan sewaktu pesta di desa, pertahanan Emeline pun runtuh. Akan tetapi, merasa status sosial mereka yang berbeda, Emeline memutuskan untuk mempercepat pernikahannya dengan Jasper. Marahlah Sam dan terjadi adu pukul Sam dengan Jasper.
Jejak si pengkhianat mulai terlacak, Sam dan Jasper pun bekerja sama menyelamatkan Rebecca dan Emeline yang sedang diculik. Pada akhirnya Emeline sadar, bahwa dia mencintai Sam walaupun status sosial mereka berbeda dan jika dia menikah dengan Sam, itu tandanya dia harus pergi meninggalkan London dan pindah ke Amerika bersama Sam.

--

ini adalah buku Elizabeth Hoyt yang aku baca, dan aku langsung suka ama penulis satu ini. gaya penulisannya nggak ngebosenin, alur ceritanya bikin nagih buat baca terus. dan pas banget, aku memang baca series ini dari buku yang pertama, karena keterkaitan empat tokohnya kuat banget di alur ceritanya yang mengisahkan pencarian seorang pengkhianat yang menyebabkan terjadinya tragedi Spinner Falls.
penggambaran karakterdan settingnya detail banget, jadi pembaca bisa ikut merasa seakan-akan ada menyatu dengan ceritanya.
yang aku suka dari Series Legend of the Four Soldiers ini, setiap pembuka chapternya ada penggalan cerita buku dongengnya dan mengisahkan prajurit yang menggambarkan tokoh utama prianya. Dan di seri pertama ini, menceritakan tentang Iron Heart, tentara yang memilih jalan masuk ke dalam hutan yang gelap.


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...