Tab Pages

Saturday, October 5, 2013

Lady Sophia's Lover by Lisa Kleypas


Lady Sophia's Lover (Kekasih Lady Sophia) 

Judul : Lady Sophia's Lover (Kekasih Lady Sophia)
Penulis :  Lisa Kleypas
Seri : Bow Street Runners #2
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : September 2012
Rating 


Lady Sophia Sydney berniat untuk membalaskan dendam atas kematian adiknya John Sydney akibat keputusan magistrate Bow Street yang bertugas saat itu, Ross Cannon. Dia pun melamar pekerjaan untuk menjadi asisten Kepala Magistrate Bow Street yang terkenal dingin dan terkenal sudah menjalani hidup selibat selama bertahun-tahun setelah kematian istrinya. Rupanya, Sir Ross jauh dari bayangan Sophia, yaitu pria tua bertubuh gemuk. Sir Ross merupakan pria dewasa yang matang bertubuh tinggi dan feromon maskulin seorang pria yang tidak pernah dia temui sebelumnya.

Berniat membuat pria itu jatuh cinta lalu mematahkan hatinya dan menjatuhkan nama baiknya, Sophia berusaha dengan segala cara tanpa mengetahui caranya itu jugalah yang membuat mereka semakin dekat dan Sophia pun jatuh cinta pada pria tegas itu. Di saat kebimbangannya akan menerima cinta sang magistrate, muncul sebuah kenyataan mengenai kematian adiknya yang semakin membuat Sophia bingung akan perasaanya yang takut kehilangan Ross.

--

Novel Lisa Kleypas yang pertama aku baca dan aku belum membaca seri pertama dari serial Bow Street ini. Rasa puas di saat terakhir menutup buku. Cerita yang dibawakan Lisa sangat menarik, dan selalu mendorongku untuk membaca ke halaman berikutnya tanpa berhenti. Ketertarikkan kedua tokoh begitu terasa, dan kejutan-kejutan dalam cerita membuat aku salut akan tulisan Lisa ini, membuat aku nggak sabar untuk membaca tulisan dia yang lain.

Baca ulang ? Aku sudah baca ulang 2x dan nggak menutup kemungkinan buat baca yang ke 3x nya.


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...