Tab Pages

Monday, October 7, 2013

Married to the Viscount by Sabrina Jeffries


Married to the Viscount - Rahasia Sang Viscount (Swanlea Spinsters, #5) 

Judul : Married to the Viscount  (Rahasia Sang Viscount)
Penulis :  Sabrina Jeffries
Seri : Swanlea Spinsters #5
Genre : Historical Romance
Penerbit : Dastan Books
Tahun terbit : Maret 2012
Rating 


Pada hari pertunangan adiknya, Spencer Law dikejutkan oleh kedatangan seorang wanita yang dikenalnya sewaktu dia berkunjung ke Amerika, Abigail Mercer, dan wanita itu mengaku kalau dia adalah istri Spencer. Rupanya Nathaniel, adik Spencer, telah menipu miss Abby dan melakukan pernikahan mewakili kakaknya sebagai tanda jadi penyerahan perusahaan Mead yang dibangun olah ayah Abby yang sudah hampir meninggal karena sakit. Nathaniel menghilang, dan mau tak mau Spencer menahan Abigail di London sampai dia menemukan adiknya itu dan mengembalikan uang mas kawin pada wanita itu.
Abigail yang sebenarnya sudah jatuh cinta pada Spencer sewaktu mereka berkenalan di Amerika, menyetujui Spencer untuk berpura-pura menjadi istrinya sampai Nathaniel ditemukan.
Akan tetapi, kehidupan pernikahan pura-pura yang mereka jalani lebih berat dari dugaan mereka sebelumnya. Cinta diantara pasangan itu makin terjalin walaupun mereka tahu kenyataannya jika Nathaniel ditemukan, pernikahan itu akan berakhir. Abby yang biasa hidup bebas, mulai belajar untuk mengikuti setiap aturan sebagai wanita Inggris dan mengharapkan Spencer juga membalas cintanya. Tapi rupanya Spencer tidak bergeming karena ada sebuah rahasia masa lalunya yang membuatnya tidak ingin menikah dengan siapapun.

--

As always, cerita karangan Sabrina Jeffries nggak bikin bosan dan ceritanya selalu fresh, kocaknya dapet, selain itu penggambaran chemistry kedua tokoh utamanya so sweet banget. Bagaimana Abigail, gadis Amerika yang pikirannya begitu terbuka dan idealis, bisa meluluhkan Spencer yang begitu dingin dan apatis terhadap setiap orang di dekatnya, dan merubah Spencer menjadi sosok pria yang lembut, bahkan pada anak-anak sekalipun. Oia, siap-siap untuk bagian adegan 18+ nya bikin gerah saking hotnya. hehehe..

Baca ulang ? Yesss.. walaupun halamannya lumayan tebal, tapi kisah cinta Spencer dan Abigail selalu menggelitik perut.


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...