Tab Pages

Friday, October 25, 2013

Say You Love Me by Johanna Lindsey


Katakan Cinta (Say You Love Me) 

Judul : Say You Love Me (Katakan CInta)
Penulis :  Johanna Lindsey
Seri : Malory-Anderson Family #5
Genre : Historical Romance
Penerbit : Dastan Books
Tahun terbit : 2010
My Rating :


Malam itu Kelsey Langston mendapati pamannya Eliot sedang terpuruk karena dililit hutang dan akan segera diusir dari rumah. Tak bisa membiarkan adiknya, Jane dan bibi Elizabeth menderita, Kelsey setuju untuk mengikuti saran pamannya untuk memperoleh uang. Yaitu dengan menjual dirinya sebagai wanita simpanan bangsawan kaya. Saat di rumah pelelangan, Kelsey dibeli oleh Sir Malory. Awalnya Kelsey mengira yang membelinya adalah Jeremy Malory, tapi rupanya pembelinya adalah Derek Malory, calon Marquis of Haverston. Kelsey merasa bersyukur karena pembelinya adalah seorang yang tampan dan baik hati. Derek memang tidak setampan Jeremy, tapi ada sesuatu yang berbeda dari pria itu. Kelsey jatuh cinta pada Derek dan sekaligus berterimakasih karena Derek juga yang telah menyelamatkan nasibnya.
Derek merasa ada yang berbeda dari Kelsey, wanita simpanannya itu tidak seperti wanita simpanan seperti biasanya. Kelsey bahkan bisa dikatakan seperti Lady yang sempurna. Tapi walaupun Kelsey adalah wanita simpanannya, Derek mencintai gadis itu dan ingin menikahinya tanpa menghiraukan skandal apa yang akan muncul. Karena skandal sudah tidak asing lagi bagi keluarga Malory. Derek mengira Kelsey akan dengan senang hati menerima lamarannya, tak disangka gadis itu malah marah padanya dan dengan tegas mengatakan tidak mau menikah dengan Derek. Sementara itu, keluarga Malory juga pro kontra dengan keputusan Derek tersebut, terutama Jason Malory, ayah Derek, yang secara terang-terangan menentang keputusan Derek tersebut.

--

Walaupun aku belum membaca seri Malory-Anderson series sebelumnya, tapi ini salah satu HR yang ceritanya unik dan seru abis. Walaupun ada beberapa situasi yang aku sendiri sedikit gimana gitu membacanya, antara ngeri campur miris juga. Tapi aku suka ama chemistri antara Derek dan Kelsey. bikin perut tergelitik tiap kali membaca interaksi mereka berdua. Sedikit agak delay membacanya sewaktu memflashback tentang paman-paman Derek dan nama-nama keluarga Malory lainnya. (mungkin kalau membaca dari seri 1, nggak akan bingung kaya aku)
Pengennya kasih bintang 4,5 tapi berhubung nggak ada, jadi 4 aja deh..


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...