Tab Pages

Wednesday, October 2, 2013

To Pleasure a Prince by Sabrina Jeffries


Cinta Sang Pangeran - To Pleasure a Prince (Royal Brotherhood, #2)

Judul : To Pleasure a Prince (Cinta Sang Pangeran)
Penulis :  Sabrina Jeffries
Seri : Royal Brotherhood #2
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : November 2011
Rating : 


Hidup tenang Marcus North, pria yang dijuluki Viscount Draker karena ucapan dan perilakunya yang kasar, harus terusik karena kedatangan seorang wanita cantik ke kastilnya, bernama Regina Tremaine. Wanita yang sudah dikenal oleh banyak orang sebagai La Belle Dame Sans Merci, yaitu wanita cantik yang dengan mudah membuat para pria jatuh cinta padanya akan tetapi dengan mudah juga dia menolak lamaran para pria itu.
Tujuan Regina datang ke kastil sang Viscount Draker adalah untuk menjodohkan kakaknya, Simon Tremaine, dengan adik perempuan Marcus, Louisa. Akan tetapi seperti julukannya, Marcus adalah pria yang berhati dingin dan keras kepala. Pria itu tidak mengijinkan Simon mendekati adiknya karena dia yakin, itu semua hanya siasat Pangeran Wales (ayah kandung Marcus) dengan Simon agar sang Pangeran bisa mendekati Louisa dan mengambil Louisa sebagai gadis kerajaan. Tak terima dengan tuduhan Marcus, Regina meyakinkan pria dingin itu bahwa kakaknya tidak mungkin berbuat demikian, dan cintanya tulus untuk Louisa. Akhirnya Marcus memberikan suatu kesepakatan pada Regina, bahwa dia akan mengijinkan Simon mendekati Louisa dengan syarat, Marcus juga akan melakukan pendekatan dengan Regina.

Kedekatan antara Marcus dan Regina pun tak terelakkan, dan kedua orang itu mulai merasakan percikan api cinta dalam diri mereka. Dan sampai pada akhirnya muncul skandal dimana Marcus harus menikahi Regina jika tidak ingin membuat nama wanita itu tercemar.

Akan tetapi ada suatu rahasia yang Regina simpan selama ini, yang membuat wanita itu selalu menolak para pria yang datang melamarnya, dan yang membuatnya tak bisa jauh dengan sepupu pengasuhnya. Dia tak ingin Marcus mengetahuinya. Dan tanpa diketahui Regina, rupanya Marcus juga masih menyimpan bayang-bayang masa lalunya yang begitu kelam serta ingatan suram akan ibu kandungnya, yang membuatnya menjadi pria yang begitu kasar dan dingin.

--

Suka banget dengan alur ceritanya dan karakter tokohnya menambah seru cerita HR ini. Dari awal membaca sampai akhir menutup buku puas dan rangkaian plotnya membuat kita ingin baca terus menerus tanpa berhenti. Kedekatan antara Marcus dan Regina bisa bikin perut terasa tergelitik, dan kadang bikin geregetan karena dasarnya mereka saling suka, tapi tak kunjung menyatakan. 

Baca ulang ? Why not ? Tidak akan bosan membaca cerita ini lagi dan lagi.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...