Tab Pages

Monday, December 9, 2013

A Billionaire for Christmas by Janice Maynard


A Billionaire for Christmas 

Judul : A Billionaire for Christmas
Penulis :  Janice Maynard
Seri : Billionaires and Babies #40
Genre : Harlequin
Penerbit : Harlequin Desire 
Tahun terbit : Desember 2013
My Rating 



Leo Cavallo seorang yang sangat gila kerja sampai pada suatu hari dia terkena serangan jantung. Luc saudaranya tidak ingin melihatnya mati muda seperti ayah mereka, maka Luc pun menirim Leo untuk liburan selama 2 bulan, meninggalkan Atlanta dan segala pekerjaannya ke pondok di pegunungan Tennessee. Sesampainya di sana, ternyata pondok yang sudah dia sewa hancur tertimpa pohon besar dan tidak bisa dia tempati. Leo pun akhirnya tinggal bersama Phoebe Kemper, wanita yang menyewakan pondoknya. Phoebe wanita yang cantik akan tetapi rupanya wanita itu tidak tinggal sendiri di rumahnya, tapi bersama seorang bayi laki-laki, Teddy. Mereka pun sepakat, Phoebe akan mengijinkan Leo tinggal di rumahnya jika Leo mau membantunya mengurus Teddy.
Liburan 2 bulan tanpa internet dan segala akses untuk bekerja membuat Leo sangat tidak nyaman karena dia terbiasa dengan semua aktivitasnya bekerja. Tapi menikmati sarapan dan bermain bersama bayi Teddy membuatnya begitu nyaman, bahkan dia tahu bahwa Teddy bukanlah anak Phoebe, melainkan keponakan wanita itu. Leo mulai tertarik pada Phoebe begitupula sebaliknya. Akan tetapi mereka berdua masih menyimpan rahasia mereka masing-masing, dan belum saatnya untuk mengungkapkannya.

--

Keajaiban di malam Natal, terasa banget sewaktu Phoebe bilang pada Teddy, bahwa Leo adalah hadiah yang dikirim Santa untuknya. Ceritanya hangat dan manis. Sempat jengkel waktu Leo menolak Phoebe karena pemikirannya yang egois, tapi nggak jadi sebel sama Leo sewaktu Leo melamar Phoebe di Atlanta. ups, spoiler deh.. hehehehehe.. Overall, kisahnya cucok banget buat dibaca di Christmas season.


2 comments :

  1. Again, tidak kenal penulis atau karyanya. masuk harlequin atau HR ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk di Harlequin.. ceritanya juga khas Harlequin banget koq kak..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...