Tab Pages

Tuesday, December 17, 2013

A Highlander For Christmas by Jamie Carie


A Highlander For Christmas

Judul : A Highlander For Christmas
Penulis :  Jamie Carie
Seri : -
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle edition
Tahun terbit : November 2013
My Rating 


Juliet Lindsay mendapat hukuman akan skandal yang telah dia ciptakan dengan diasingkan ke Skotlandia oleh ayahnya. Tapi sesampainya di sana, dia malah terpikat oleh Iain MacLeon, pemimpin klan MacLeon. Tak disangka Iain pun juga menyukainya akan tetapi, Iain tak mau gegabah dalam mendekati Juliet karena dia tahu, sbagai pemimpin klan, dia tak bisa sembarangan memilih seorang istri. Apalagi mengingat klannya akan tidak begitu akur dengan Inggris. Iain pun memilih akan menyerahkan semuanya ke dalam tangan Tuhan. Dan terjadilah, tiba-tiba Ruck, adik Juliet, datang menyusul dan mengabarkan bahwa ayahnya dilukai oleh debt collector.
Ayah Juliet menyuruh Juliet untuk menikah dengan Lord Malcolm yang jahat dan Juliet tidak menginginkan hal itu. Lalu Ruck pun memiliki rencana agar kakaknya menikah dengan Iain dengan cara menculik Iain di tengah malam. Rupanya saat mereka melangsungkan rencana tersebut, mereka dikejar oleh Lord Malcolm yang ingin memaksa menikahi Juliet keesokan paginya. Juliet memang menginginkan pernikahan dengan Iain, tapi apakah pria itu juga mau menikah dengannya semantara Iain harus menjaga klannya. Tapi jika dia tidak menikah dengan Iain, bagaimana dia bisa melunasi semua hutang ayahnya sebelum Christmas ?

--

Overall aku suka ceritanya. Walaupun Juliet digambarkan sebagai Lady yang English banget, tapi aku suka dengan keteguhan prinsipnya dan dia mau menyuarakan isi hatinya, dia tidak mau menikah dengan Lord Malcolm. Aku juga sedikit terkejut, Iain yang dikatakan sebagai chief, badan tegap, ternyata orang religius juga, plusss, suka berdoa. Kereenn... (jarang banget baca HisRom dengan hero yang rajin berdoa ^^). Tokoh yang paling aku suka di sini nggak lain nggak bukan, Ruck, adik Juliet. Walaupun dia masih 17 tahun, dan segala kenekatannya, dia sangat menyayangi kakaknya, sampai-sampai punya ide gila untuk menculik Iain. Ceritanya oke banget untuk short story, dan bagus banget karena kekuatan cinta dan keajaiban Natal terasa banget pas baca cerita ini.



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...