Tab Pages

Friday, December 20, 2013

A Marquess For Christmas by Vivienne Westlake


A Marquess for Christmas
Judul : A Marquess For Christmas
Penulis : Vivienne Westlake
Seri : -
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle edition
Tahun terbit : Desember 2012
My Rating :


Jenuh karena berulang kali didesak oleh kakaknya, Daniel Kittrick, Marquess of Kittrick, memilih untuk pergi dan berjanji akan pulang pada hari Natal. Di perjalanannya, dia menemukan seorang Lady yang tengah melawan seorang perampok dengan ember kayu. Merasa kagum, dia pin menolong Lady tersebut, akan tetapi rupanya perampok tersebut tidak mudah dikalahkan. Walaupun akhirnya dia bisa menembak perampok tersebut, kepalanya tidak bisa luput dari pukulan batu perampok tersebut, dan dia luka parah.
Violet Laurens harus menolong gentleman yang saat itu sudah berlumuran darah karena menolongnya. Dia pun merawat laki-laki itu sampai sembuh. Laki-laki itu tampan, berbadan bagus dan sepertinya seorang bangsawan. Violet harus memeberi kabar pada keluarga pria itu, dan tentunya mungkin istri pria tersebut. Tapi di luar dugaan, Kit, hilang ingatan. Yang dia tahu, dia bernama Kit dan dia belum menikah. Dari sana ada kelegaan yang Violet rasakan, karena sisi lain hatinya mengatakan bahwa dia tidak ingin Kit pergi meninggalkannya.
Kit mulai merasa nyaman tinggal bersama Violet, apalagi setelah tahu bahwa wanita itu janda. Walaupun Kit sudah mengingat kembali siapa dirinya, karena dia tidak ingin kehilangan Violet, jadi Kit berpura-pura terus hilang ingatan. Jika Violet tahu siapa dirinya sebenarnya, wanita itu akan menjauh darinya, dan Kit akan kembali menjalani kehidupannya sebagai Marquess dan tentunya dengan paksaan dari Bella, kakaknya, untuk segera menikah.
--

wow.. sampe tercengang-cengang baca HisRom satu ini. Panas dingin bacanya..!! Gile aja, hot scene nya bertebaran boookk.. malah ada yang 1 bab sendiri.. Emang ya, Janda Laurens ini digambarkan cantik banget dan hot, jadi mana mungkin Kit bisa bertahan. hehehehehe..
Sempet jengkel ama sikap keras kepalanya Kit, kenapa dia tidak memperjuangkan cintanya, malah kabur, bikin Violet khawatir. And the story happen at... Christmas..!! Dimana akhirnya keajaiban natal terjadi. Kit yang semula tidak percaya akan cinta, akhirnya dia melamar Violet untuk menjadi istrinya. *ups, spoiler again..* AKu suka banget karakter heroinnya. Tough women deh pokoknya..
Bener juga yang dibilang reviewer yang lain.. This is a spicy holiday story.. huhhah..



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...