Tab Pages

Friday, December 13, 2013

Naughty Christmas Nights by Tawny Weber


Naughty Christmas Nights 

Judul : Naughty Christmas Nights
Penulis :  Tawny Weber
Seri : -
Genre : Harlequin
Penerbit : Harlequin
Tahun terbit : November 2013
My Rating 



Hailey North sangat membutuhkan kontrak kerjasama dengan Rudolph jutawan tua yang rencananya akan membuka department store dengan memilih Cherry Bella sebagai icon. Dia bekerja keras agar Merry Widow, perusahaan lingerie nya tidak tutup & bangkrut. Tak disangka terpilih dua designer lingerie dan keputusan berada di tangan Cherry. Karena itu, dia harus bisa mengambil hati Cherry untuk memilih lingerienya dan langkah pertamanya adalah mendekati manager Cherry, pria tampan yang memakai kostum Grinch di pesta malam itu. Sexy Grinch.
Gage Milano sangat ingin menghabiskan waktu liburnya akan tetapi karena kalah bertaruh dengan kakaknya, Devon, dia mau tak mau datang ke pesta Rudy dan memakai kostum Grinch. Lebih sialnya lagi, malam itu ternyata ada designer lain yang dipilih Rudy, dan model lingerie designer itu sangat bertolak belakang dengan model lingerie Milano yang sangat hot dan sexy. Tak sulit bagi Gage untuk bisa memenangkan kontrak lingerie dengan Rudy dan segera mendapatkan kebebasannya, apalagi manager Cherry yang berambut ikal pirang itu juga sangat cute, tipe kesukaannya.
Hailey dan Gage yang mencuri-curi satu ciuman pada malam pesta itu, terkejut keesokan harinya karena mereka adalah rival dalam perebutan kontrak dengan Rudy. Pendapat keduanya sangat bertentangan dan sama-sama berkeras untuk mendapatkan kontrak tersebut karena masa depan mereka sama-sama dipertaruhkan dalam kontrak itu. Akan tetapi, Gage dan Hailey tidak bisa menghindari, dorongan untuk selalu berdekatan satu dengan yang lain sangat kuat.
Agar bisa bercumbu dengan Hailey sekali lagi, Gage pun melakukan penawaran dan hailey menyetujuinya. Akan tetapi keesokan harinya Hailey merasa ditusuk dari belakang, rupanya penawaran Gage berbeda dari yang dibayangkannya. Gage tidak mundur dari persaingan kontrak dan membuat Hailey kalah dalam pemilihan. Merasa tersakiti dan ditipu mentah-mentah, Hailey pun pergi meninggalkan Gage. Gage menyadari bahwa warisan yang dia pertahankan sekarang ini bukanlah warisan. Merangkai pohon natal bersama Hailey lebih dari semua warisan yang dia miliki dan akhirnya Gage pun mengambil keputusan terbesarnya.

--

Setelah lama nggak baca harlequin, kali ini baca Harlequin bertemakan Natal. Persaingan untuk memenangkan kontrak tapi berujung saling suka satu dengan yang lain. Sweet banget. Penyelesaian konfliknya cukup bagus. Pembaca pun bisa merasakan luapan emosi Hailey yang marah pada Gage dan dibawa jengkel dengan sikap Gage yang menganggap semua masalah mudah. Sedikit terkejut dengan endingnya, ternyata ada turn over yang nggak diprediksi, dan alasan Cherry tidak mau menjadi model.
Not bad buat bacaan di sore hari dan pas buat mengisi liburan natal dan akhir tahun.



5 comments :

  1. waah ternyata harlequin ada tema natalnya juga ya :D kebayang kostum grinchnya heheh pasti lucu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp.. bener banget, apalagi si Gage nya ganteng dan body oke. jadinya sexy Grinch gitu.. :p

      Delete
  2. Ehh ya ampun aku liat covernya gk kebayang kalo bertema natal hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. covernya naughty-naughty gimanaaa gitu.. padahal sebenernya ceritanya gak begitu 'naughty' lhoo.. :p

      Delete
  3. benar-benar edisi Christmas yang 'hot' (tdk perlu pakai chimney) :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...