Tab Pages

Tuesday, December 24, 2013

One Perfect Christmas by Stefanie Sloane


One Perfect Christmas (Short Story)
Judul : One Perfect Christmas
Penulis : Stefanie Sloane
Seri : -
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle edition
Tahun terbit : November 2013
My Rating :


Ditinggalkan calon tunangannya, Jane Merriweather mendapat malu berat dan depresi. Karena kondisi keuangan keluarganya yang sedang sekarat, Jane harus segera menikah dengan seorang pria yang mampu menyokong kondisi keuangan keluarganya. Jane pun merayu teman sejak kecilnya, Lucas Cavanough. Lucas yang saat itu tidak ingin menikah, memilih kabur dan meninggalkan Jane. Tapi delapan bulan kemudian mereka bertemu lagi di Surrey, kampung halaman mereka. Dan Lucas pun menyadari bahwa dia menyukai Jane, akan tetapi rupanya Lucas terlambat. Jane akan bertunangan dengan Lord Needles, seorang duda dan botanical.
Lord Needles pria yang baik dan tidak bodoh seperti pria kebanyakan, dan bahkan pria itu hampir seperti Lucas, pikir Jane. Dia pun memutuskan untuk menyetujui pernikahan dengan Lord Needles, akan tetapi satu ciuman dari Lucas di malam Natal membuat hati Jane menjadi bimbang. Dia harus menikah dengan Lord Needles untuk menyokong kondisi keuangan keluarganya, meskipun dalam hatinya hanya ada satu pria yang dia cintai, Lucas.

--

Thanks to Reginald, si donkey.. hehehehe.. menurutku Reginald menjadi penghubung Lucas dengan Jane. Ada tokoh yang aku suka di cerita ini, Lord Needles, calon tunangan Jane. Pengennya juga ada cerita tentang dia selain di cerita ini.. HisRom ini singkat, ceritanya lumayan buat mengisi waktu senggang, nggak butuh banyak waktu buat bacanya.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...