Tab Pages

Wednesday, December 11, 2013

Wishful Wednesday #1

Bookish-Roomie ikutan meme lagi.. Karena ini hari Rabu, tentunya pada bisa nebak meme apa dunk.. Yuupp.. Wishful Wednesday by Books To Share



Buku yang Bookish-Roomie inginkan ada 3 buku. Ketiganya merupakan buku series 'Love by Number' karya Sarah MacLean. Apa saja sih ? Yuk mari ditengok...
Nine Rules To Break When Romancing A Rake
 







Lady Callie adalah gadis yang biasa saja dan tidak menonjol semasa debutnya sampai akhirnya dia menjadi perawan tua dan dilupakan. Diapun bertekat untuk melakukan hal-hal liar yang selama ini tidak pernah dia lakukan, untuk itu dia harus meminta bantuan pada seorang pria. Lalu dia bertemu dengan Gabriel, Marquess or Ralston yang bersedia membantunya mewujudkan impian Callie dengan satu syarat, yaitu mendidik adik perempuannya agar bisa memulai debutnya. Tanpa mereka sadari, mereka berdua saling jatuh cinta. Akan tetapi banyak keraguan yang muncul dalam diri mereka masing-masing akankah mereka adalah orang yang tepat untuk satu sama lain?
Aku menginginkan buku ini karena penasaran dengan ceritanya (walaupun sinopsisnya menceritakan kisah HR standar) dan di Goodreads banyak yang memberi rate bagus lho. Secara, aku belum pernah membaca karangan Sarah MacLean.

Ten Ways To Be Adored When Landing A Lord


Lady Isabel harus mencari uang semenjak kematian ayahnya dan bertemu dengan Lord Nicholas yang saat itu sedang lari meninggalkan kota untuk mencari adik perempuan seorang duke. Isabel seorang wanita yang sama sekali belum pernah dilihatnya, Lady Isabel begitu berani, kuat, pintar dan tomboy ! Mereka saling menyukai akan tetapi Lord Nicholas masih belum mau terikat, sedangkan Isabel memiliki ketakutan tersendiri akan kegagalan pernikahan kedua orang tuanya. Jarang-jarang ada heroin HR yang tomboy. Apalagi harus menjadi tulang punggung keluarganya. Di Goodreads banyak yang memberi bintang 5. Hmm.. Sepertinya ceritanya menarik buat dibaca.


Eleven Scandals To Start To Win A Duke's Heart



Dan seri ketiganya bercerita tentang Lady Juliana. Makin bikin penasaran karena Lady Juliana ini awalnya dibesarkan bukan dari kalangan kelas atas, jadi maklum banget kalau sikapnya itu urakan banget dan mengundang skandal dimana-mana. Lalu yang bikin tambah seru, hero nya adalah Simon yang seorang duke yang sifatnya kebalikan banget sama Juliana. Wow!
Banyak yang bilang, buku yang merupakan akhir dari series ini lah yang paling bagus ceritanya. Secara 2 buku pertama aja banyak yang bilang bagus, apalagi yang ini ya ?




Semua bukunya sudah diterbitkan oleh Dastan Books. Pengen beli buat lengkapin koleksi, tapi lagi menunggu diskon aja deh.. (bagi yang punya, dan berminat mau clearance sale ke Bookish-Roomie, *apalagi mau kasih gratis -ngarep* boleh banget.. tinggalin komentar di bawah iaa..)

Yuk ikutan Wishful Wednesday. Caranya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kunjungi juga Wishful Wednesday teman-teman blogger yang lainnya.. ^^
  • Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

Happy Wednesday. May your wishes come true.. (mine too.. )

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...