Tab Pages

Monday, January 27, 2014

Beauty Tempts The Beast by Leslie Dicken


Beauty Tempts the Beast

Judul : Beauty Tempts The Beast
Penulis : Leslie Dicken
Seri : -
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : November 2006
My Rating :



Vivian Suttley melarikan diri dari laki-laki jahat yang akan menikahinya dan dia tahu tempat yang paling aman untuknya. Silverstone Manor, tempat Lord Ashword tinggal dan mengucilkan diri. Terdengar kabar, Lord Ashword adalah seorang monster dan membutuhkan seorang istri. Tanpa ragu Vivian menawarkan dirinya untuk menikah dengan Lord Ashword, karena dia yakin Martin, laki-laki yang ingin menikahinya dengan paksa, lebih monster daripada Lord Ashword.
Apa yang membuat Vivian begitu kukuh untuk menikah dengannya? Lord Ashword mempunyai masa lalu yang kelam, dan dia yakin selain karena wajahnya yang buruk, dia juga adalah seorang monster yang mampu membunuh seseorang. Dia ingin menyimpan semua luka dan rahasianya dalam kastilnya di Silverstone Manor.
Vivian tidak bisa tidak jatuh cinta pada Lord Ashword, dan dia juga harus segera menikah dengan pria itu sebelum Martin menemukannya. Vivian berusaha meyakinkan Lord Ashword bahwa dia bukanlah monster yang selalu pria itu yakini, tapi tragedi yang melukai wajahnya itu tidak bisa dengan mudah dihilangkan. Dan lagi, ada sesuatu yang lain yang disembunyikan pria itu dalam kastilnya.


HisRom yang mengadaptasi cerita Beauty and The Beast ini berunsur misteri. Aku tidak terlalu antusias saat membacanya, yang membuatku bertahan sewaktu membacanya adalah rasa penasaran akan terpecahnya misteri. Hampir sempat ingin cepat-cepat lompat ke bab-bab akhir, saking bosannya. Di pertengahan bab, aku sudah bisa nebak sih siapa yang sebenernya membunuh Mary dan meneror Vivian di kastil. Walaupun begitu, aku suka chemistry Vivian dan Charles di bab-bab awal, sewaktu Vivian tempting si Beast agar mau menikahinya. Lumayan sih buat menambah variasi Beauty and The Beast retelling.


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...