Tab Pages

Thursday, January 16, 2014

Reading Challenge : Short Stories Reading Challenge 2014

Reading Challenge lagee... Sempet kepikiran sih sebenernya sewaktu mau nambah RC lagi, tapi berhubung karena temanya nge pas juga buat ngabisin tumpukan list bacaan, jadi aku putuskan untuk ikutan Short Stories Reading Challenge 2014 yang diadain sama lady-storytelling. Selain itu syarat ikutannya juga mudah dan linky nya dibuka setiap 4 bulan sekali.. yuhuuu.. 

(klik gambar untuk info detailnya)

Seperti RC ku yang lain, postingan ini aku gunakan sebagai masterpost untuk memudahkan aku memanage bacaanku, baik yang sudah aku baca, ataupun yang akan aku baca.

Berikut list buku yang aku baca :
  • Where's My Hero by Lisa Kleypas, Julia Quinn, Kinley MacGregor
  • The Bridgerton : Happily Ever After by Julia Quinn
  • The Wedding of The Century by Mary Jo Putney, Kristin James, Charlotte Featherstone 
Semoga aja bisa disiplin ikutan RC ini, mengingat udah banyak RC yang aku ikutin buat tahun 2014.. Semangat..!!!

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...