Tab Pages

Thursday, January 9, 2014

Receh Untuk Buku 2014

Sewaktu blog walking, aku nemu sebuah banner unik : Receh For Books 2013. Penasaran, aku langsung buka, challenge ini diadakan oleh 'Dear Readers' dan ternyata menarik banget. Jadi ceritanya, kita diajak untuk mengumpulkan uang recehan selama setahun dan tidak boleh dihitung jumlahnya. Nah, di akhir tahun, uang receh baru boleh dihitung dan uang receh itu nantinya buat beli buku di awal tahun. Buku boleh untuk dibaca sendiri ataupun buat kado ke orang lain. Kayanya seruuu banget, tapi karena aku lihat challenge itu pas sudah bulan November 2013. Jadi, aku memutuskan untuk ikut untuk tahun 2014 saja. 

(klik gambar untuk lihat detailnya)

Cara ikutannya gampang banget. 

1. Kumpulkan uang receh dari Januari 2014-Desember 2014. 
2. Ingat! Uang receh tidak boleh dihitung sampai akhir tahun 2014.
3. Setelah uang terkumpul, belikan buku yang kalian inginkan atau boleh untuk orang lain.
4. Bikin postingan mengenai challenge ini lalu masukkan link ke mr.linky
5. Pasang banner Receh Untuk Buku

Aku semangat untuk ikutan challenge ini dan semoga bisa menabung yang banyak, jadinya bisa beli banyak buku buat tahun depan.. bang bing bung yook kita nabung, tang ting tung heii jangan dihitung.. tau-tau tabungannya udah banyaaaaakkkk.. hihihihi... semangat semua.. ^^


2 comments :

  1. Seru yaa jadi penimbun recehan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget.. apalagi momen sewaktu pecah celengannya trus menghitung recehnya.. hihihihi..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...