Tab Pages

Tuesday, January 7, 2014

Telling Tuesday #3 : January 2014

Hari ini hari Selasa.. (udah pada tau lah, kalo hari ini hari Selasa..) Trus kenapa emangnya kalo hari ini hari Selasa ? Karena hari Selasa adalah saatnya untuk Telling Tuesday.. hehehehe...

 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa'an.. hehehe)

Buku yang sebelumnya aku baca :
  • One Perfect Christmas by Stefanie Sloane (review bisa dilihat di sini)
  • It's In His Kiss by Julia Quinn (review bisa dilihat di sini)
Sedikit pengakuan, jika dilihat dari Telling Tuesday ku di bulan Desember (lihat di sini), ada buku-buku yang aku rencanain untuk aku baca di bulan Desember dan hasilnya adalah...... Cuma dua buku dari list itu yang aku baca, dan sisanya nggak kebaca.. huwaaa... 

Buku yang sedang aku baca saat ini :
  • Then Came You by Lisa Kleypas 
  • To Scotland, With Love by Karen Hawkins (sudah selesai beberapa hari kemarin sih.. review bisa dilihat di sini)

Buku yang akan aku baca selanjutnya :


  • Raven Prince by Elizabeth Hoyt
  • When Beauty Tamed a Beast by Eloisa James
  • At Last Come Love by Mary Balogh
  • On The Way to The Wedding by Julia Quinn
  • Beauty Tempts The Beast by Lisley Dicken
  • Mine Till Midnight by Lisa Kleypas

Kali ini aku harus lebih disiplin untuk benar-benar baca buku yang ada di list atas.. Sambil ikutan RC, biar makin menambah semangat buat baca, baca, dan baca teruuuss.. 



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...