Tab Pages

Thursday, January 9, 2014

When Beauty Tamed the Beast by Eloisa James


When Beauty Tamed the Beast (Menaklukkan Sang Dokter)

Judul : When Beauty Tamed the Beast (Menaklukkan Sang Dokter)
Penulis : Eloisa James
Seri : Fairy Tales #2
Genre : Historical Romance
Penerbit : Dastan Books
Tahun terbit : Juni 2012
My Rating :



Si cantik Linnet Thrynne harus mengalami hal yang memalukan, pertama pangeran Augustus tidak mau menikahinya, dan kedua dia digosipkan sedang mengandung anak pangeran padahal hal itu disebabkan gaunnya yang bertumpuk dan mengembang sehingga dia terlihat seperti wanita hamil. Skandal yang Linnet sebenarnya tidak pernah lakukan, menyebabkan ayah dan bibinya berencana untuk mengirim Linnet pergi keluar London, karena tidak ada lagi laki-laki yang akan mau menikahinya dan menganggapnya sudah tercemar. Lalu munculah sebuah ide, dimana Duke of Windebank membutuhkan seorang keturunan dan anak laki-laki satu-satunya dikabarkan impoten, maka Linnet yang sedang mengandung merupakan kandidat istri yang paling cocok untuk putranya, Piers Yelverton, Earl of Marchant. Walaupun Piers adalah seorang dokter yang berlidah tajam fisiknya tidak tampan, dan diapun harus berjalan dengan menggunakan tongkat, Linnet malah senang dan menyetujui pernikahannya karena dia tidak ingin berhubungan dengan laki-laki, dan menurutnya Piers merupakan pilihan yang tepat.
Tak disangka, Linnet mulai tertarik dengan sosok Piers dan makin penasaran setiap kali Piers menolak menikahinya. Piers tidak akan menikah dengan siapapun karena dia tidak ingin mengulagi kesalahan yang sama seperti yang diperbuat ayahnya dulu. Tapi pesona Linnet tidak bisa dengan mudah dihindari apalagi dilupakan. Lalu Piers menyuruh Linnet kembali ke London dan menolak cinta Linnet, tanpa dia sadari bahwa mungkin itu adalah kesempatan yang terakhirnya bertemu dengan Linnet.


Suka banget endingnya.. Selain so sweet, bisa bikin aku termewek-mewek waktu membacanya. Baca klimaksnya bikin ikut deg-deg an, dan berakhir dengan so sweet. Memang awalnya aku baca ini karena ceritanya mengadopsi cerita tentang Beauty and The Beast. Siapa sih yang nggak tahu cerita tentang wanita cantik yang jatuh cinta pada Beast/monster yang super galak ? Jadi aku nyantai-nyantai aja bacanya, mungkin toh akhirnya HEA juga.. But nggak di sangka, rupanya ada twist cerita yang bikin aku ikutan mengalir dengan plot ceritanya.
Ini pertama kalinya aku membaca karangan Eloisa James, aku langsung suka. Selain karena ceritanya berupa retelling Beauty and the Beast, aku juga suka bagaimana EJ bisa menarik emosiku sewaktu membaca cerita ini. Apalagi endingnya itu lho, menurutku luar biasa. Bikin aku penasaran denga karangan EJ yang lainnya. ;)
  

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...