Tab Pages

Friday, February 21, 2014

Passion by Lisa Valdes


Passion (Passion Quartet, #1) 

Judul : Passion
Penulis :  Lisa Valdez
Seri : Passion Quartet #1
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : Juli 2005
My Rating 



Saat mengunjungi Crystal Palace, tiba-tiba Passion Elizabeth Dare diserang oleh seorang pria tak dikenal. Pria itu begitu menarik dan menawarkan sesuatu yang sudah Passion dambakan semenjak dia menjadi seorang janda, bahkan mungkin saat suaminya masih hidup. Karena penasaran, Passion pun datang lagi ke Crystal Palace keesokan harinya dan berharap dia bisa menemui pria itu sekali lagi.
Mark Randolph Hawkmore, Earl of Langley, terpaksa menerima perjodohan dengan Charlotte Lawrence karena ancaman ibunya, Abigail Lawrence, yang akan menyebarkan aib dari countess Lucinda mengenai status Matthew, adik Mark. Akan tetapi saat hari pertemuan dengan Charlotte, dia bertemu dengan wanita yang begitu memikat hatinya. Mereka pun bertukar nama di saat pertemuan kedua mereka dan berharap bisa bertemu kembali 'besok' di Crystal Palace.
Hubungan Passion dan Mark pun berlanjut walaupun mereka bertemu secara diam-diam, sampai pada akhirnya mereka bertemu dan diperkenalkan pertama kali di acara makan malam yang mengumumkan pertunangan Mark dan Charlotte. Passion begitu terkejut, dan memilih untuk menyudahi hubungan mereka walaupun Mark sudah menjelaskan semuanya bahwa pernikahan itu adalah paksaan dan untuk melindungi Matthew. Passion begitu mencintai Mark, akan tetapi dia juga tidak ingin Charlotte sepupunya terluka. Mark pun juga sangat mencintai Passion dan bisa saja menggagalkan pernikahan itu, akan tetapi dia tidak bisa membiarkan reputasi adiknya hancur jika Abigail menyebarkan surat aib ibunya.

Aku sukaaaa ama cerita satu ini...!!!!!
Entah akhir-akhir ini selera baca HisRom ku sedikit berkurang, mungkin karena pikiran lagi terfokus akan hal lain, jadinya 'sense' buat baca HisRom juga garing abis.. Sempat hopeless juga karena rasanya akhir-akhir ini tidak ada buku yang menarik ceritanya.. yang akhirnya berdampak dengan pemberian bintang yang ehem.. sedikit pelit (karena aku rasa buku tersebut tidak bisa menggerakkan hatiku.. uhukk). Tapi semua itu disembuhkan, semenjak aku datang ke klinik T*ng F*ng ups salah.. tentunya semenjak aku baca Passion.. Awal aku membaca Passion ini karena tertarik dengan review kak Ren dan banyak juga yang memberi bintang 5 di Goodreads, hmm makin penasaran buat baca deh.. 
Chemistry Mark dan Passion berasa banget, deg-deg an juga sewaktu mereka bertemu secara diam-diam.. Romance nya mengharu biru looww, mleber deh nih air mata pas Mark ngungkapin rasa cintanya ke Passion dan saat mereka nggak bisa bersama karena keadaan.. Ditambah lagi 'hot scene' nya nggak kalah seru. Di awal cerita, sudah langsung hot soalnya..!! hahahahaha..
Ini buku pertama Lisa Valdez yang aku baca dan rupanya seri ini belum selesai ditulis lhoo.. jarak selang seri pertama dengan keduanya (Patience) berselang 5 tahun. Wow.. Aku juga tidak tahu kenapa Lisa Valdez membutuhkan waktu yang begitu lama untuk menulis buku.. But, it's okay.. Selama buku yang nantinya terbit ceritanya tidak mengecewakan.. Buat penggemar HisRom, harus..!! baca novel satu ini. Sayang banget jika dilewatkan..

8 comments :

  1. Wah bisa menyembuhkan kejenuhan terhadap HR? kayaknya aku harus baca nih. Udah lama hilang chemistry sama HR soalnya. Padahal genre favorit tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. menurutku ceritanya unik banget.. apalagi penyelesaian masalahnya diluar dugaan..

      Delete
  2. Hehehe, Passion itu buku yang orang either love it or hate it :)). Lisa Valdez emang lama kalau nulis buku, tapi sekali keluar bukunya emang bagus. Walau yang Patience ga sebagus Passion sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak nyesel baca buku ini kak Ren.. hahahahahaha..

      Delete
  3. banyak yang ngomong buku ini bagus sih mbak. Apalagi minat baca untuk HR sekarang mulai kurang :) ..
    Mungkin, setelah ini mau baca setelah baca postingan review mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalau sudah lihat postingan kak Ren di sini : http://renslittlecorner.blogspot.com/2014/02/ceritaku-bersama-passion-karya-lisa.html
      pasti tambah pengen baca deeehhh.. hihihihihihi...

      Delete
  4. oke buku ini covernya menggoda iman. aku pernah sekali membaca novel HR dan hasilnya baru setengah jalan ditinggal karena tidak menyukai cara penulis bercerita /digeplak/ tapi membaca review ini aku jadi ingin membacanya--terlepas dari novel HR adalah genre yg aku hindari--

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkadang memang genre HisRom gaya penulisannya tidak sesantai contemporary romance, mungkin disebabkan era HisRom ini tidak dimasa sekarang, sekitar tahun 1800-1900 an.. tapi coba aja baca perlahan, siapa tahu suka.. hehehe..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...