Tab Pages

Tuesday, February 4, 2014

Telling Tuesday #4 : February 2014

Satu bulan sudah terlewati. Nggak kerasa yah, waktu berjalan cepet banget. Tiba-tiba udah bulan Februari aja, trus udah hari Selasa awal bulan lagi nih. Berarti saat nya aku posting Telling Tuesday sama seperti bulan-bulan kemarin, dan aku memang bertekad untuk memposting meme ini dengan rajin di setiap Selasa awal bulan. 

 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa.. hehehe)

Buku yang sebelumnya aku baca :




  • Then Came You by Lisa Kleypas (review bisa dilihat di sini)
  • To Scotland, With Love by Karen Hawkins (review bisa dilihat di sini)
  • Beauty in Black by Nicole Byrd (review bisa dilihat di sini)
  • Raven Prince by Elizabeth Hoyt (review bisa dilihat di sini)
  • When Beauty Tamed a Beast by Eloisa James (review bisa dilihat di sini)
  • Beauty Tempts The Beast by Lisley Dicken (review bisa dilihat di sini)

Buku yang saat ini sedang aku baca :


      
  • On The Way to The Wedding by Julia Quinn

Buku yang akan aku baca :


  • At Last Come Love by Mary Balogh
  • Mine Till Midnight by Lisa Kleypas
  • Passion by Lisa Valdez
  • Breathless by Anne Stuart
  • A Bed Of Thorns and Roses by Sondra Allan Car

akhir-akhir ini mood bacaku sedikit berkurang, mungkin disebabkan karena hujan lagi sering turun.. membuat Semarang yang biasanya panas, jadi dingin dan BANJIR..!! *lho koq jadi curcol..??* jadi, aku tidak terlalu banyak menjadwalkan buku yang akan aku baca di bulan ini, mengingat tidak semua buku yang aku jadwalkan di Telling Tuesday-ku bulan kemarin terbaca. (berharap bulan ini tidak lagi mangkir dari jadwal seperti bulan-bulan kemarin.. T_T huhuhuhu...)

Oia, sebelum menutup Telling Tuesday bulan Februari ini, Bookish-Roomie mengucapkan 'Gong Xi Fat Choi.. Xin Nian Guai Le..' buat teman-teman yang merayakan Chinnese New Year atau hari raya imlek tanggal 31 Januari 2014 kemarin.. ^^

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...