Tab Pages

Thursday, March 20, 2014

Breathless by Anne Stuart


Breathless (The House of Rohan, #3) 

Judul : Breathless
Penulis :  Anne Stuart
Seri : The House of Rohan #3 
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : Oktober 2010
My Rating :



Demi membalas dendam akan kematian adik tirinya, Lucien de Malheur yang dikenal sebagai Scorpion, merancang sebuah rencana untuk membalas dendam kepada keluarga Rohan. Salah satunya dia menyuruh Christoper St John untuk merusak reputasi Lady Miranda Rohan, akan tetapi rupanya rencana itu gagal. Miranda Rohan tidak seperti kebanyakan wanita, kehilangan keperawanan bukan suatu perkara besar dan malah membuatnya senang karena bisa menjauh dari kehidupan membosankan masyakat London. Lucien pun mengubah rencananya, yaitu menikahi Miranda dan menjauhkannya dari keluarga wanita itu.
Demi mencegah saudara laki-lakinya berduel dengan Lucien, Miranda pun menyetujui ancaman Lucien dan pergi untuk menikah dengan pria itu. Walaupun dia merasa benci pada Lucien yang awalnya sangat baik tapi rupanya menyimpan maksud jahat, jauh dari dasar hati Miranda mengetahui bahwa masih ada sedikit kebaikan yang dimiliki oleh pria itu. Miranda selalu berusaha memaafkan setiap perbuatan Lucien, bahkan saat pria itu mengajaknya ke Heavenly Host, perkumpulan sesat yang dulu pernah diikuti ayah dan kakak Miranda. Tapi saat mengetahui bahwa ternyata dalang dibalik perusakan nama baiknya oleh St John, Miranda harus memilih, untuk memaafkan pria itu atau malah membunuh pria itu dengan tangannya sendiri.


Gregetan banget baca ini..!! Geregetan sama si Lucien, kok bisa sih ada hero macam dia.. hufth~ Biasanya aku suka sama hero yang punya scar/luka di tubuhnya, wajahnya buruk, tapi hatinya itu baik.. yang ini buruk luar dalam.. hahahahahaha... Salut deh sama Miranda, bisa begitu tegar menghadapi Lucien.
Oia, ada selingan ceritanya juga sih, ada cerita tentang Jane Pagget, teman Miranda. Aku malah lebih suka baca kisah si Jane dengan Jacob nih, soalnya so sweet gitu.. hihihihi.. sewaktu Jacob ngasih cincin berlian ke Jane, dan cincin itu nggak bisa lepas dari tangan Jane.. waks, seru juga lho cerita Jane & Jacob ini.. Lumayan mengobati perasaan geregetanku terhadap si Lucien.
Ini buku pertama karangan Anne Stuart yang aku baca dan aku masih sedikit trauma buat baca karangannya yang lain, soalnya kali ini heronya badass banget.. T__T


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...