Tab Pages

Wednesday, March 5, 2014

Mistress to The Beast by Eve Vaughn


Mistress to the Beast 

Judul : Mistress to The Beast
Penulis :  Eve Vaughn
Seri : Urban Fairytales #1
Genre : Interracial Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : Juni 2008
My Rating 



Lila Sanders marah akan pembangunan mega mall yang akan menggusur toko ayahnya. Toko kecil itu merupakan hasil kerja keras ayahnya dan sekarang ayahnya sedang jatuh sakit. Tidak bisa tinggal diam, Lila mendatangi perusahaan Ramsey dan bertemu dengan pemiliknya yang terkenal Beast, Hunter Jamison. Pria itu begitu arogan, kasar, temperamen, dan di wajahnya terdapat luka mengerikan akibat suatu kecelakaan mobil. Lila tidak gentar dan memohon agar Hunter tidak membeli toko ayahnnya.
Hunter menyadari setiap wanita akan ngeri melihat rupanya yang buruk, dan begitu dia melihat Lila yang cantik bagaikan malaikat, muncul sebuah penawaran. Hunter tidak akan membeli toko ayahnya, akan tetapi sebagai gantinya, Lila harus mau menjadi mistressnya selama 3 bulan. Dan, Lila pun menyetujuinya.
Lila harus menuruti semua kemauan Hunter, malam itu juga Hunter memaksa Lila untuk tidur dengannya. Setelah making love, Hunter melihat Lila menangis. Hunter merasa Lila menangis karena telah tidur dengan seorang monster berwajah buruk padahal sebenarnya bukan itu alasan Lila menangis. Hampir seminggu mereka menjalani kehidupan bersama, dan Lila sedikit demi sedikit mulai mengenal Hunter yang rupanya begitu terluka karena wajah buruknya. Lila pun ingin menjadi temannya dan menyemangati Hunter dengan tulus agar pria itu bisa menerima keburukan wajahnya bukan berarti apa-apa.
Hunter merasakan sesuatu perasaan lain terhadap Lila, dia tidak seperti perempuan yang pernah dia temui. Lila selain cantik, tapi hatinya juga baik. Hunter pun memutuskan untuk tidak lagi memaksa Lila tinggal di rumahnya dan menyuruh Lila pergi. Dia pun memilih untuk menyakiti hati Lila agar Lila pergi dari kehidupannya sedangkan dia sendiri akan jauh lebih sakit jika tidak ada Lila di sisinya.


Akhir ceritanya so sweet, gak kalah dari cerita dongeng yang HEA. Eroro nya juga nggak sadis koq. Aku suka karakter Lila, dan penggambaran inner beauty nya yang kuat banget. Chemistry Hunter-Lila kerasa banget, apalagi pas waktu Hunter melepaskan Lila untuk kembali ke rumah ayahnya. Uh, sweet banget. Aku memang suka banget ama cerita Beauty and The Beast, dan cerita Mistress to the Beast ini aku recommend banget buat yang ingin baca Beauty and The Beast retelling.


1 comment :

  1. Eroro tuh apa ya, Kak? XD
    Jadi pengen baca ini.. Nggak berseri kan, ya, Kak? Atau ada lanjutannya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...