Tab Pages

Tuesday, March 4, 2014

Telling Tuesday #5 : March 2014

Bulan baru.. Hari baru.. Pekerjaan baru... (sorry curcol dikit ya..)  Yeap. Sedikit mau cerita, mulai bulan Maret ini, aku sudah nggak lagi bekerja di Semarang.. hiks.. sedikit berat sih meninggalkan kota yang sudah mulai membuat aku betah (bahasa jawanya, krasan) but live must go on.. Maka dari itu, bulan kemarin aku sibuk ngurusin pindahan dan packing tentunya jadinya aku nggak sempat baca banyak buku.. Di Telling Tuesday kali ini aku akan memberi tahu buku apa saja yang sudah aku baca selama bulan Februari kemarin dan buku apa saja yang akan aku baca selama bulan Maret.. ^^

 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa.. hehehe)

Buku yang sebelumnya aku baca :


  • At Last Come Love by Mary Balogh (review bisa dilihat di sini)
  • Passion by Lisa Valdez (review bisa dilihat di sini)
  • The Lost Duke of Wyndham by Julia Quinn (review bisa dilihat di sini)
  • A Bed Of Thorns and Roses by Sondra Allan Car (review bisa dilihat di sini)

Buku yang saat ini sedang aku baca :


      

  • On The Way to The Wedding by Julia Quinn

dari bulan kemarin, aku mencoba buat membaca ini tapi rasanya males banget.. hiks.. padahal aku suka series Bridgerton tapi buku ke delapan ini nggak bisa semenarik cerita Bridgerton sebelumnya.. terbukti sampai sekarang masih berhenti di bab 4.. mau lanjut rasanya males banget.. T_T apalagi tergoda buat baca buku-buku HisRom yang lain.. Tapi bulan ini bertekat harus bisa selesai deh..!!

Buku yang akan aku baca :


  • Mine Till Midnight by Lisa Kleypas
  • Breathless by Anne Stuart
  • Mr Cavendish I Presume by Julia Quinn
  • Sleepless in Scotland by Karen Hawkins
  • Stranded with a Billionaire by Jessica Clare
  • Mistress to the Beast by Eve Vaughn 

Harapannya masih sama untuk bulan Maret. Semoga bisa banyak baca buku dan tetep disiplin posting Telling Tuesday di Selasa tiap awal bulan.. Semangat..!! Happy reading all.. (^.^)//

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...