Tab Pages

Tuesday, May 6, 2014

Telling Tuesday #7 : Mei 2014

Posting awal bulan Mei di hari Selasa, dan seperti biasanya Bookish-Roomie akan posting mengenai Telling Tuesday.. Semoga tidak ada yang bosan dengan postinganku ini ya. Hehehehehehe..


 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa.. hehehe)


Mengapa selalu posting Telling Tuesday di awal bulan? Selain karena 'meme' ini harus diposting setiap hari Selasa di awal bulan, posting mengenai Telling Tuesday juga menjadi acuanku dalam menata jadwal untuk buku apa yang akan aku baca selama 1 bulan ke depan dan sekaligus aku bisa melihat progres membacaku dengan mendaftar buku apa saja yang sudah aku baca 1 bulan kemarin.

Tidak panjang lebar lagi, aku akan memulai Telling Tuesday bulan Mei ini.


Buku yang sebelumnya aku baca :

  • Mine Till Midnight by Lisa Kleypas (review bisa dilihat di sini)
  • Beauty And The Billionaire Jessica Clare (review bisa dilihat di sini)
  • The Laird Who Loved Me by Karen Hawkins (review bisa dilihat di sini)
  • Seducing An Angel by Mary Balogh (review bisa dilihat di sini)
  • A Gentleman's Honor by Stephanie Laurens (review bisa dilihat di sini)
  • Petals And Thorns by Jennifer Paris (review bisa dilihat di sini)

Buku yang saat ini sedang aku baca :


Mr Cavendish I Presume by Julia Quinn

Buku ini sebenernya sudah mulai aku cicil baca dari bulan April kemarin, tapi tak kunjung selesai karena aku selalu tertarik buat baca buku lain dan alhasil buku ini terlewatkan. Tapi aku janji, bulan Mei ini, buku ini harus sudah aku selesai baca...!!! Semangat...!!

Buku yang akan aku baca :

  • Secret Affair by Mary Balogh
  • My Dangerous Duke by Gaelen Foley
  • Much Ado About Marriage by Karen Hawkins
  • Someone To Watch Over Me by Lisa Kleypas
  • Dreaming Of You by Lisa Kleypas
  • The Husband Trap by Tracy Anne Warren


Yuk semua, rame-rame bikin Telling Tuesday dan jangan lupa saling berkunjung ke Telling Tuesday teman-teman yang lain juga yaa.. Happy reading all.. (^.^)//

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...