Tab Pages

Tuesday, June 3, 2014

Telling Tuesday #8 : Juni 2014

Tidak terasa, satu bulan terlewati dengan cepat yah.. Kata orang, kalau kita menghitung waktu demi waktu, maka waktu itu sendiri akan berjalan lambat, begitu sebaliknya.. Jika kita hanya menjalani waktu itu tanpa terlalu fokus menghitungnya maka waktu akan berlalu dengan sendirinya.. Yang jelas, waktu itu berjalan maju, tidak berjalan mundur.. Jadi sudah saatnya untuk menulis Telling Tuesday yang ke 8..!! (lhoo, nggak nyambung sama kata-kata pembukanya... hadeehhh... )


 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa.. hehehe)


Pasti sudah pada bosan dengan meme yang selalu aku tulis di setiap awala bulan, khususnya di hari Selasa.. Dan entah kenapa, meme ini sekarang menjadi pembuka postingan Bookish-Roomie di setiap bulannya.. hahahahaha.. Kalau kalian pernah baca di Telling Tuesdayku yang sebelumnya, aku memang bertekat sih untuk disiplin menulis meme ini karena berkat meme ini juga aku bisa mengatur jadwal bacaanku.. Walaupun kadang sering bandel juga,,,, kadang aku baca buku yang nggak ada di jadwal, kadang juga malas buat baca buku yang sudah aku jadwalkan.. hahahahahha..

Ya sudah, yang penting sekarang ini aku akan mulai Telling Tuesday untuk bulan Juni yaaaaa...

Buku yang sebelumnya aku baca :
  • Secret Affair by Mary Balogh (review bisa dilihat di sini)
  • Much Ado About Marriage by Karen Hawkins (review bisa dilihat di sini)
  • Someone To Watch Over Me by Lisa Kleypas (review bisa dilihat di sini)
  • Dreaming Of You by Lisa Kleypas (review bisa dilihat di sini)
  • The Husband Trap by Tracy Anne Warren (review bisa dilihat di sini)
  • Mr Cavendish I Presume (review bisa dilihat di sini)

Buku yang saat ini sedang aku baca :




  • My Dangerous Duke by Gaelen Foley

Buku ini ketinggalan di laci kantor selama bulan Mei kemarin dan nggak sempat kebaca.. hahahaha.. niatnya mau dibaca di kantor, eehh, malah kelupaan buat baca ini buku.. =p

Buku yang akan aku baca :
  • Dancing at Midnight by Julia Quinn 
  • Guarding a Notorious by Olivia Parker 
  • Seduce Me At Sunrise by Lisa Kleypas 

Memang kali ini buku yang aku rencanakan akan baca selama bulan Juni ini tidak sebanyak yang biasanya..Kerjaan di kantor lagi banyak banget.. Ditambah kegiatanku bulan ini padat banget.. yang membuat kecepatan bacaku berkurang dan yah.. harus pintar-pintar membagi waktu jadinya.. *lho malah curcol..

Okay dueeehhhh... mungkin segini dulu Telling Tuesday aku untuk bulan Juni.. Walaupun postingnya agak telat sih.. hehehehe.. (soalnya baru bisa posting setelah pulang kantor dengan internet yang super lemoottt..)
Bagi yang belum bikin Telling Tuesday, yuk ikutannn.. Lumayan membantu lho buat ngurangin timbunan kamu.. Akhir kata, happy reading all.. ^^


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...