Tab Pages

Thursday, July 17, 2014

Guarding A Notorious Lady by Olivia Parker


Guarding a Notorious Lady (Devine & Friends, #3) 

Judul : Guarding A Notorious Lady
Penulis : Olivia Parker
Seri : Devine & Friends #3
Genre : Historical Romance
Penerbit : Kindle Edition
Tahun terbit : Mei 2011
Rating 



Ladi Rosaline Devine terkenal menjadi incaran begitu banyak pria di setiap season, karena tidak hanya cantik, tapi dia merupakan adik Duke of Wolverest. Hal ini membuat Gabriel, Duke of Wolverest, resah meninggalkan Rosalind sendiri dalam season di London karena itu Gabriel memutuskan untuk menyuruh seseorang untuk mengawasi Rosalind selama Gabriel pergi. Merasa diperlakukan seperti anak kecil, Rosalind pun ingin memancing agar pelindungnya untuk muncul, sementara Rosalind juga bertekat untuk mengejar cinta semasa kecilnya, Nicholas, yang tiba-tiba datang ke London season itu.
Nicholas, Marquess of Winterbourne, datang ke London demi memenuhi permintaan temannya walaupun Nicholas meragukan dirinya, apakah dia bisa menjaga gadis itu padahal dirinya sendiri begitu menginginkannya.
Nicholas menjalankan tugasnya dengan baik, sampai pada akhirnya Rosalind tahu bahwa Nicholas adalah pelindung yang diminta oleh Gabriel. Nicholas tahu betapa Rosalind ingin Nicholas meninggalkan tugasnya mengawasi Rosalind, akan tetapi Nicholas sudah berjanji pada Gabriel dan tidak ingin mengingkarinya. Tapi semakin Nicholas berteguh pada janjinya, semakin giat pula Rosalind memikat Nicholas dan membuat Nicholas mau mengakui bahwa mereka saling menyukai.

finally... selesai juga aku baca Series ini setelah sekian lama e-book ini nangkring di laptop.. aku kurang puas dengan cerita penutup series Devine ini, karena tidak ada reuni dari kedua pasangan di cerita sebelumnya, Gabriel (seri Devine 1) pun muncul sebentar di awal cerita. Mungkin memang pengarangnya hanya ingin memusatkan pada tokoh utama cerita ini, Rosalind dan Nicholas. Tapi kayanya terlalu banyak porsinya, sehingga tokoh yang lain seperti numpang lewat dan hilang begitu aja. Kecuali Tristan, adik Rosalind, di sini porsinya cukup banyak dan bikin aku jadi pengin si Tristan juga diceritakan dan bisa mendapat HEA nya.
Di cerita ini aku suka banget dengan sifat Rosalind, dia tau apa yang dia mau dan berusaha untuk mendapatkannya, yaitu cinta Nicholas. Berbanding terbalik dengan sifat Nicholas, bikin geregetan pengen cokot-cokot cowok itu. Jaim banget, sok punya tanggung jawab, tapi begitu berduaan, eehh kucing garongnya keluar... Tapi yang bikin jengkel, dianya langsung soksok khilaf, bilang "ini nggak akan terjadi lagi.." hufth~ pengen banget ngelempar tu cowok pake sandal..!!
Overall, aku cukup menikmati membaca cerita ini walaupun aku lebih suka cerita pertama dari series Devine.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...