Tab Pages

Friday, July 4, 2014

Tempt Me At Twilight by Lisa Kleypas


Tempt Me at Twilight - Godaan di Senja Hari

Judul : Tempt Me at Twilight (Godaan di Senja Hari)
Penulis :  Lisa Kleypas
Seri : The Hathaways #3
Genre : Historical Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : Juli 2010
My Rating 



Tahun ketiga Poppy Hathaway mengikuti season, akhirnya Poppy menemukan sosok pria yang selama ini dia inginkan,Michael Bayning. Akan tetapi rupanya ayah Michael tidak mengijinkan Michael menikahi Poppy dan akhirnya memutuskan Poppy. Rumor yang beredar semakin memperburuk keadaan Poppy sehingga Poppy yang sedang patah hati mau tak mau harus menghadiri pesta terakhir season dan memperlihatkan pada kalangan sosial bahwa dirinya bukan wanita yang ditinggalkan. Tapi ternyata dengan datang ke pesta itu malah menimbulkan masalah baru, Poppy terlihat bersama Mr. Harry Rutledge dan terciptalah skandal.
Harry Rutledge, pemilik hotel ternama, menginginkan Poppy menjadi miliknya sejak dia pertama kali bertemu Poppy dan mengenal gadis itu. Sebagai pria yang selalu bisa mendapatkan tujuannya, begitu pula Harry melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan Poppy. Dengan skandal yang dia buat, dia ingin membuat Poppy menikahinya. Walaupun Poppy tahu kelicikannya dan membencinya, Harry tetap ingin memiliki Poppy.
Poppy menyadari bahwa pria yang dinikahinya bukan seperti pangeran yang ada di dongeng. Pria itu selalu mengatur kehidupannya dan bahkan tidak mengerti apa itu cinta. Poppy adalah seorang Hathaway, dan dia ingin keluarga bukan segala kemewahan yang ditawarkan Harry. Poppy pun memutuskan untuk pergi kembali ke rumah keluarganya di Hampshire dan berharap agar Harry bisa mengerti keinginannya. Bukan segala kemewahan yang Poppy inginkan, tapi cinta dan kehangatan keluargalah yang diinginkan Poppy dari Harry.


Lebih suka cerita Poppy dan Harry ketimbang Win dan Kev. Dan di cerita ini terasa banget kalau memang keluarga Hathaway unik dan berbeda dari keluarga bangsawan lainnya, sampai-sampai saking anehnya, Poppy Hathaway menginginkan menikah dengan pria biasa dan menjalani hidup yang normal.
Aku sebenernya sedikit geregetan dengan Harry, pengen jambak-jambak rambut itu orang. Tapi aku suka dengan karakternya yang fokus mencintai dan ingin memiliki Poppy.. Mau donk digituin.. hahahahaha..
Part yang aku suka itu, sewaktu Poppy pulang ke Hampshire karena bingung harus bersikap bagaimana untuk menangani masalahnya dengan Harry. Harry pun menyusul Poppy ke Ramsay House dan karena kejadian itu Harry mengenal seluruh keluarga Hathaway. Aku juga suka part dimana Harry merawat kaki Poppy yang sedang terkilir, bikin ngiri abisss..
So far, aku makin suka dengan series Hathaway ini, terasa banget tema keluarga di sini.. aku makin suka deh ama cerita-cerita karangan Lisa Kleypas.. penasaran banget dengan kisah si sulung Leo dan si bungsu Bea.

1 comment :

  1. Aku juga lebih suka ini daripada Win-Kev..
    Konfliknya lebih menarik sih menurutku
    The best Hathaway series

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...