Tab Pages

Friday, August 8, 2014

My Wicked Marquess by Gaelen Foley


My Wicked Marquess - Rahasia Sang Marquess (Inferno Club, #1)

Judul : My Wicked Marquess (Rahasia Sang marquess)
Penulis :  Gaelen Foley
Seri : The Inferno Club #2
Genre : Historical Romance
Penerbit : Dastan Books
Tahun terbit : Juli 2012
Rating 



Setelah menyelesaikan misinya, Max St. Albans, Marquess of Rotherstone, kembali ke London dan berniat untuk mencari seorang istri dari kalangan atas yang baik-baik untuk mengembalikan status nama baik keluarganya. Max mengutus pengacaranya untuk mencari informasi dan terdapat 5 kandidat untuknya. Max tertarik dengan kandidat terakhir karena gadis itu rupanya dijuluki 'gadis penolak lamaran' dan terakhir menolak lamaran Lord Carrew, musuh Max dari kecil. Max semakin ingin mendapatkan gadis itu karena ternyata tidak hanya cantik, tapi hatinya begitu baik.
Miss Daphne Starling selalu menolak lamaran yang ditujukan padanya karena dia tidak ingin menikah dengan seorang pria yang dominan dan tidak menghargai istrinya seperti kebanyakan pernikahan kalangan atas kebanyakan. Sampai pada suatu saat Daphne tertarik pada pria yang selalu menolongnya dan pria itu dijuluki 'Demon Marquess' salah satu anggota club Inferno yang penuh skandal.
Max menyukai Daphne dan melamar gadis itu akan tetapi rupanya Daphne menolak lamaran Max dikarenakan Daphne mengetahui perjanjian yang dibuat max dengan Lord Starling. Daphne hanya mau menikah dengan Max dengan syarat Max harus bisa menghargai Daphne dan saling terbuka satu sama lain. Max menyanggupi permintaan Daphne dan memberikan semua yang Daphne inginkan akan tetapi Max juga mempunyai rahasia yang tidak bisa dia katakan pada siapapun juga.

Aku saranin kepada kalian yang ingin membaca Series Inferno mulai membaca dari buku pertamanya. Yup, kenapa? Karena aku membaca buku keduanya terlebih dahulu dan bingung. Walaupun diceritakan sekilas, tapi di buku pertama series ini tentang ordo St Michael, dewan Promothea, dan kejadian Drake diceritakan lebih detail.
Jangan kaget ketika membaca epilognya, karena tidak seperti kebanyakan HR, epilognya dibuat 'to be continued..' sehingga membuat pembaca penasaran dan ingin baca kisah selanjutnya.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...