Tab Pages

Tuesday, November 4, 2014

Telling Tuesday #13 : November 2014

Halo, bagaimana kabarnya semua? Nggak terasa sudah menjelang bulan November, sudah menjelang akhir tahun.. Wow, tinggal 2 bulan lagi mau ganti tahun..!! Tentunya, mendekati tutup tahun, pekerjaan makin banyak dan sibuk bingitz, yang ujung-ujungnya membuatku cuma bisa baca sedikit buku selama beberapa bulan terakhir ini..

Yup, banyak RC yang keteteran nggak bisa aku ikuti, padahal tengah tahun pertama giat banget ikutan RC dan bahkan menang buku.. hiks.. Makin merasa bersalah ketika lihat posting review buku di blog juga makin menipis.. satu bulan cuma bisa baca 1 buku.. NOOOO...!!! Jujur, sebenarnya aku lagi kegandrungan baca cerita di Wattpad, jadinya aku melenceng jauh dari jadwal bacaan yang aku sudah susun sendiri.. *tampar pipi keras-keras*

Kebanyakan curhat, malah nggak jadi Telling Tuesday, yuk langsung aja.. 

 (klik gambar buat yang ingin tahu, Telling Tueday tu apa.. hehehe)


Buku yang sebelumnya aku baca :



  • A Lady of His Own by Stephanie Laurens (bisa dilihat reviewnya di sini)
  • Fangirl by Rainbow Rowell (bisa dilihat reviewnya di sini)

Sedihnyaaa... bulan kemarin juga hanya cuma bisa baca 1 buku..

Buku yang saat ini sedang aku baca :


  • Minx by Julia Quinn

Buku yang akan aku baca :



  • In The Pince's Bed by Sabrina Jeffries 
  • Mystery Date by Crystal Green

Target bulan ini masih menyelesaikan hutang bulan lalu.. T_T
Semoga bulan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa mulai membaca dan mereview banyak buku seperti bulan-bulan lalu.. yay..!!

Semangat..!!

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...