Tab Pages

Friday, January 9, 2015

2014 Recap & 2015 Resolution

Happy New Year 2015 all.. ^^

Yah, walaupun sedikit terlambat mengucapkan selamat tahun baru, tapi aku berharap semoga tahun baru 2015 ini lebih baik dari tahun kemarin. Walaupun memang di tahun 2014 aku nggak bisa menyelesaikan Reading Challenge yang aku ikuti (apalagi menjelang akhir tahun aku nggak punya banyak waktu buat membaca), tapi aku masih bersyukur bisa menyelesaikan target membaca aku di Goodreads. 

Berikut ini buku-buku yang sudah aku baca di tahun 2014 :


Dari semua itu, 3 buku yang paling aku suka adalah :
  • The Raven Prince - Elizabeth Hoyt
  • Then Came You - Lisa Kleypas
  • A Gentleman's Honor - Stephanie Laurens


Tahun 2015 aku memutuskan untuk tidak banyak mengikuti challenge, mungkin 1 atau 2 challenge saja. Tapi walaupun begitu, aku menambahkan jumlah target buku bacaanku di Goodreads. Berikut beberapa resolusiku untuk tahun 2015 adalah :
  • Mencapai 10.000 viewers (and if I reached it, I'll make giveaway celebration.. hehehe)
  • Tahun 2015 ini aku ingin mencoba mereview beberapa buku dalam bahasa Inggris (mungkin di Goodreads dulu sebelum di blog). Semoga aku bisa ^^
  • More Discipline..!! Baik itu dalam membagi waktu untuk membaca dan khususnya lebih disiplin untuk mereview buku, nggak boleh malas lagi.  
Semoga resolusi di tahun 2015 ini bisa tercapai, amin..

Oia, ada yang sadar nggak kalau tampilan Bookish-Roomie baru lho.. Semoga dengan tampilan yang lebih menarik ini, makin banyak yang mengunjungi blog ini.. *ngarepmodeon* hehehehe.. 

Tahun baru, semangat baru.. 



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...