Tab Pages

Friday, January 9, 2015

New Author RC 2015 & Wrap Post New Author RC 2014

Yay, NARC (New Author Reading Challenge) diadakan lagi untuk tahun 2015 oleh kak Ren dan aku bertekat buat ikutan lagi, meskipun di tahun kemarin aku sempet 'memble' alias awalnya doang semangat abis itu makin lama makin merosot dan alhasil tidak bisa finish. Hahahahaha.. *menertawakandirisendiri*

 
(klik gambar untuk info jelasnya)

Selama tahun 2014, aku berhasil membaca 18 buku dan aku cukup senang dengan hasil ini, walaupun banyak bulan yang bolong,  karena sebelumnya aku mengambil level easy (1-15 buku) saja. Berikut hasil NARC 2014 ku :

Januari :
Februari :
Maret :
April :
Mei :
Juni :
Juli :
Agustus :
September : -
Oktober : -

November :
Desember : -

Ya..ya.. banyak bolongnya..#malu

Yang paling berkesan selama aku ikutan NARC 2014 ini adalah aku pernah memenangkan hadiah voucher buku sebesar IDR 50,000 horaayy..!! 

Karena tahun kemarin saya bisa dikatakan lumayan sukses mengikuti NARC dan sekaligus mendapat hadiah karena mengikuti NARC tersebut, maka dari itu aku bertekat buat mengikuti NARC sekali lagi dan harus lebih baik lagi, apalagi NARC 2015 ditambah dengan kategori-kategori tantangan.

(klik gambar untuk info jelasnya)

Tahun ini aku menantang diri sendiri buat mengambil level middle dimana target untuk membaca 15-30 buku, melihat dari hasil tahun lalu dan kalau disiplin, pasti bisa deh. Aku juga mengambil tantangan, sekalian mau babat timbunan juga sih, yaitu : Ebook Lovers & Support Local Author.

Terimakasih kak Ren karena telah mengadakan NARC ini dan semoga untuk NARC 2015 semangatku nggak 'memble' lagi.


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...