Tab Pages

Thursday, June 18, 2015

Review : Simply Scandalous by Carly Phillips


Judul : Simply Scandalous (Cinta Penuh Skandal)
Penulis : Carly Phillips
Seri : Simply Series #2
Genre : Contemporary Romance
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Maret 2012
My rating 


Logan Montgomery tidak ingin mengikuti pemilihan walikota seperti keinginan ayahnya sang Hakim Montgomery. Logan memiliki pandangan yang berbeda dari ayahnya karena sejak kecil dia diasuh oleh neneknya, Emma, sementara kedua orangtuanya sibuk. Mengetahui dilema Logan, Emma pun mengenalkan Logan dengan seorang wanita pemilik catering yang biasa dipesan Emma.
Catherine Luck terus bekerja keras mendirikan perusahaan kateringnya karena dia tidak ingin menjalani kehidupan susah seperti sewaktu dia kecil, sehingga dia tidak memikirkan cinta ataupun pria. Sampai pada saat pria tampan, cucu Emma, ingin berkenalan dengan dirinya.
Awalnya Logan berfikir dengan mendekati Cat, Logan tidak akan terpilih menjadi kandidat karena terlibat skandal dengan wanita yang memiliki latar belakang skandal keluarga yang cukup menghebohkan beberapa waktu lalu dengan skandal jaringan prostitusi keluarganya. Akan tetapi, semakin mengenal Cat, Logan menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Cat.


Ceritanya menarik, khas banget dengan cerita-cerita Harlequin yang ringan dan enjoy buat dibaca santai. Karakter Logan yang tidak ingin menjadi anak manja walaupun berasal dari keluarga kaya dan terpandang, cocok dengan karakter Cat yang mandiri. Yang aku juga suka di cerita ini ada Emma, nenek Logan yang suka jadi makcomblang dan bisa mengobati rasa kangen dengan pasangan Kayla dan Kane.
Sempet dibuat deg-deg an sewaktu para wartawan dan ayah Logan memergoki Cat dan Logan di rumah Logan..!! Penasaran? Baca sendiri ya kelanjutannya.. hehehe.. Overall aku lebih suka cerita buku kedua Simply Series ini dibanding buku pertamanya.


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...