Tab Pages

Monday, August 3, 2015

Review : The Edge of Desire by Stephanie Laurens


Judul : The Edge of Desire (Jerat CInta Masa Lalu)
Penulis : Stephanie Laurens
Seri : Bastion Club #7
Genre : Historical Romance
Penerbit : Dastan Boooks
Tahun Terbit : Februari 2012
My rating 


Lady Letitia Vaux Randall yakin bahwa adiknya, Justin Vaux, tidak membunuh suaminya Randall. Kematian Randall yang diduga karena pemukulan tongkat perapian secara bertubi-tubi menjadikan Justin kandidat yang kuat sebagai pembunuhnya karena keluarga Vaux terkenal sebagai keluarga bertemperamen buruk. Tidak hanya itu, tuduhan tersebut dikuatkan oleh saksi yang melihat kedatangan Justin di malam Randal terbunuh apalagi diperkuat dengan tiba-tiba Justin menghilang. Letitia merasa putus asa dan pilihannya adalah menemui dan meminta tolong kepada pria yang sudah menghancurkan semua mimpi dan cintanya.


Christian Allardyce, Marquess of Dearne, dikejutkan dengan kedatangan wanita dari masa lalunya, Letitia yang datang ke rumahnya untuk meminta pertolongan Christian untuk menyelidiki kematian suami Letitia dan membersihkan nama Justin, adik Letitia, yang diduga sebagai pembunuh Randall. Awalnya Christian tidak ingin menolong Letitia dan memiliki hubungan apapun dengan wanita itu karena rasa sakit hati yang diakibatkan Letitia meninggalkan dirinya dan memilih menikahi pria lain, masih menghantui Christian. Tapi Letitia begitu membutuhkan pertolongan Christian dan berjanji akan melakukan apapun untuk Christian apabila Christian mau menolongnya, akhirnya Chirstian mendapati inilah kesempatan untuk membalas dendam pada Letitia.

Delapan tahun berpisah dengan Letitia dan pengkhianatan Letitia terhadapanya, ternyata tidak menyurutkan hasrat Christian kepada Letitia. Semakin dalam Christian menyelidiki kematian Randall, semakin penasaran Christian akan hubungan Letitia dengan suaminya dan Christian semakin yakin bahwa Letitia menikahi Randall bukan karena cinta. Christian menyadari bahwa hati Letitia kini menjadi dingin dan Christian ingin mengetahui apa yang membuat Letitia berubah sehingga bukan lagi balas dendam yang dia inginkan akan tetapi cinta dari Letitia untuk dirinya sekali lagi.


Wow, cerita di buku ke tujuh ini bagus, dan nggak boring membacanya. Dibumbui misteri siapa pembunuh suami Letitia, dan juga ada misteri masa lalu Christian dan Letitia juga. Menurutku cerita di buku ketujuh ini lebih bagus dibanding buku sebelumnya. Karakter hero dan heroin di cerita ini juga cocok sekali, dan aku suka bagian dimana perjuangan Christian meluluhkan hati Letitia sekali lagi. Ada part yang bikin aku sebel banget yaitu dimana jati diri Randall terbongkar, ambisi dan tipu muslihat Randall yang menyebabkan Letitia mengorbankan cintanya pada Christian. Rasanya pengen mukulin si Randall, emang layak sih kalau dia dibunuh seperti itu.

Overall aku suka banget sama buku ketujuh seri Bastion Club ini dan ternyata oh ternyata, Letitia masih merupakan keluarga dari pihak ibu Dalziel. Spoiler dikit, epilog di cerita ini mengungkap siapa Dalziel sebenarnya dan here we go, buku ke delapan Bastion Club.



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...