Tab Pages

Sunday, July 31, 2016

No Strings by Janelle Denison



Judul : No Strings...
Penulis : Janelle Denison
Seri : -
Genre : Contemporary Romance
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : Juni 2014
My rating 









Ada larangan untuk setiap karyawan yang bekerja di perusahaan periklanan Perry & Associate. Walaupun rekan kerjamu adalah seorang yang tampan, memiliki senyum menawan, berbadan bagus, berkarir cemerlang seperti Aiden Landry. Ya, Chloe Reiss sudah dua tahun ini menjadi rekan kerja sekaligus saingan berat Aiden dan hanya bisa mendamba Aiden dari dalam hati saja. Bagi Chloe saat ini karir menjadi fokus utamanya, Chloe tidak ingin mengulangi kegagalan masa lalunya dan Chloe harus cukup puas untuk hanya menjadi rekan kerja Aiden.

Dipertimbangkan menjadi salah satu kandidat untuk memimpin sebuah proyek besar dari St Raphael Resort, sebuah resort eksklusif -sebuah proyek jutaan dolar, bisa berdampak bagus bagi karir Aiden di dunia periklanan. Aiden akan berkerja keras untuk bisa mendapatkan proyek ini sekalipun lawannya adalah Chloe, wanita yang penuh percaya diri dengan kaki jenjangnya yang ramping.

Tapi persaingan ini rupanya akan lebih sulit dari dugaan CHloe dan Aiden karena Perry memutuskan untuk memberangkatkan mereka berdua ke resort untuk peninjauan langsung selama seminggu. Chloe dan Aiden harus bekerja secara profesional, tapi percikan di antara mereka berdua makin lama makin membesar, mereka tak dapat menghindari hal tersebut. Dan perjanjian pun dimulai..


Sama seperti Harlequin Blaze lainnya, kalau di Elex dikategorikan Temptation, ceritanya ringan, simple, konfliknya gak terlalu berat gimanaa.. yah cocok lah buat bacaan santai. Termasuk ero nggak nya, menurutku ceritanya belum termasuk sih, masih save lah.. Aku suka sama karakter Chloe di sini, ciri khas wanita karir yang mandiri tapi juga punya sisi lembut, tapi gara-gara kejadian dengan mantan tunangannya, Chloe jadi mengesampingkan sisi romantismenya. Untuk karakter Aiden sendiri ya cukup memaklumi ketakutan dan sikap skeptic Aiden akan cinta, secara dia pernah dikhianati sama mantan istrinya yang lebih memilih karir ketimbang membangun keluarga bersama Aiden. Tapi agak dibikin jengkel sama sikap Aiden yang memilih meninggalkan Chloe dan sewaktu salahpaham sama Chloe.

But, namanya juga novel romance, pasangan ini pun berakhir bahagia, walaupun Chloe cepet banget memaafkan Aiden dan ujung-ujungnya tetap salah satu dari mereka yang resign. Yah, klise sih, tapi dari rekan kerja atau musuh di tempat kerja lalu berubah jadi cinta itu tema yang cukup oke.. Bintang 4 deh karena aku cukup terhibur dengan cerita flirting-an Chloe dan Aiden semasa di resort, bikin geli geli gimana gitu.. hahahahha...



No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...